Senjata Bajaj Hadapi CBR150R dan R15

Bajaj Pulsar N250.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA.co.id – Bajaj tengah menyiapkan produk baru di segmen mesin 150cc. Motor tersebut yakni Pulsar 150NS.

Sejauh ini, model tersebut telah sukses mendulang kesuksesan di sejumlah negara, di luar pasar India. Kolombia merupakan negara pertama, menyusul Peru, Ekuador, Finlandia, Meksiko, Sri Lanka, dan beberapa negara lainnya.

Modif Brutal Bajaj Pulsar, Berubah Jadi Ninja H2R

Sementara di India, Bajaj berharap penuh dari 200NS, yang sempat dijual di Indonesia dengan mendompleng nama besar Kawasaki. Kini, pabrikan asal Tanah Hindustan itu tengah menyiapkan produk anyar dari 150NS, di mana video promosinya telah dirilis secara resmi. Demikian dilansir Indianautosblog, Minggu 11 Desember 2016.

Bajaj Pulsar 150NS terbaru mengusung mesin berkapasitas 149,5cc berpendingin, dan dikawinkan dengan transmisi lima-percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 17 PS pada 9.500 rpm dan torsi puncak 13 newton meter pada 7.500 rpm.

Kelahiran Motor Murah Bajaj-Triumph Semakin Dekat

Motor bergaya streetfighter tanpa fairing ini dibekali fitur taillamps LED dan backlit switchgear. Sementara knalpot terlihat mengikuti desain Pulsar 200NS. Motor ini dibenamkan rem tromol pada bagian belakang dan jok split. Sementara headlamp menganut proyektor.

Jika benar meluncur, produk tersebut akan bersaing ketat dengan produk sejenis, seperti CBR150R dan Yamaha R15. Lantas, akankah Bajaj merilis edisi tersebut ke Indonesia?

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Lihat videonya di bawah ini:

Kolaborasi Triumph dan Bajaj

Triumph dan Bajaj Kompak Bikin Motor 250cc Harga Terjangkau

hasil dari perkawinan Triumph dan Bajaj ini, adanya rencana untuk mengembangkan motor bermerek Triumph, tapi yang dijual dengan harga yang terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2022