Kerennya Calon Motor Terbaru Polisi Lalu Lintas

Calon motor polisi baru dari Benelli.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Benelli saat ini tengah mulai menggarap sepeda motor "bagger" terbaru yang akan memulai debutnya pada 2017 mendatang. Sebuah paten untuk motor tersebut telah diajukan oleh perusahaan induk di Qianjiang China. Motor "bagger" ini sedianya dipersiapkan untuk motor polisi lalu lintas, serta mengawal pejabat dan tokoh penting.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Dilansir Shiftinggears, Selasa 13 Dsember 2016, motor yang akan bersaing dengan BMW K1600 GTL ini dibangun dengan sasis turbular dan mendapat swingarm tunggal. Fakta itu terlihat dari gambar paten yang tersingkap. Kode motor tertera sebagai QJ1200GS.

Motor berlabel Benelli itu datang dengan mesin yang diperkirakan berkapasitas 1.130cc, tiga silinder, dari TNT-R. Mesin itu bisa saja mengembangkan lebih banyak tenaga hingga 159 bhp.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Karena berembel-embel sebagai motor "bagger", kuda besi ini memang dibangun untuk digunakan sebagai motor touring jarak jauh. Secara ergonomi tampak baik, dan hadir dengan fitur serba besar, mulai dari visor, boks pannier, hingga tangki bahan bakar jumbo yang memudahkan dan membuat nyaman pengendara selama perjalanan panjang.

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021