Berburu Helm Bermerek Diskonan di Jakarta

Tempat penjualan helm. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Bagi pengguna sepeda motor, helm merupakan perlengkapan wajib yang harus dimiliki. Selain dapat menjaga dari kecelakaan parah, helm juga digunakan untuk melindungi wajah dari paparan debu dan panas.

Pakai Helm Motor Suka Pusing Kepala? Mungkin Ini Penyebabnya

Dalam memilih helm, pengguna tentu harus jeli dan juga teliti, sebab banyak helm yang kualitasnya abal-abal dan tidak memiliki Standar Nasional Indonesia atau SNI.

Nah, jika Anda sedang mencari helm, tidak ada salahnya mengunjungi pameran Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) yang bertempat di SCBD Electronic City, Jakarta Selatan.

Helm Pintar Sena Dijual Mulai Rp9 Jutaan, Memang Sepintar Apa?

Acara ini berlangsung dari Kamis-Minggu, 15-18 Desember 2016. Di sana ada beberapa gerai yang menyediakan berbagai macam aksesoris seperti audio mobil, disk brake, dan juga helm dengan tambahan promo menarik.

Salah satunya TDR Industries yang menyediakan berbagai promo menarik untuk semua tipe helm yang ingin dibeli konsumen.

Cara Merawat dan Cuci Helm Motor yang Benar, Mudak Kok

"Kita berikan diskon hingga 20 persen untuk semua tipe helm yang kami datangkan di sini. Misalnya, TDR F-3 Titan yang harganya Rp1,2 juta, karena diskon dipotong menjadi Rp960 ribu," kata Iman, salah satu penggawa TDR di Jakarta Selatan, Kamis 15 Desember 2016.

Sementara itu, untuk TDR Explorer, pihak TDR memberikan diskon sebesar 50 persen khusus pada ajang Bazaar yang digelar pertama kali itu.

"Iya, yang tadinya harganya Rp700 ribu, jadi Rp350 ribu, tergantung tipe yang akan dibeli. Tapi, kalau mau model yang lain diskon berlaku," ujarnya.

Ia menjelaskan, diskon itu hanya berlaku pada ajang pameran tersebut hingga selesai. "Jadi, hari Minggu terakhirnya, kalau mau bisa datang ke booth kami."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya