Versi Murah Helm Nolan akan Dijual di Indonesia

Helm Grex.
Sumber :
  • Grex

VIVA.co.id – Ketatnya persaingan industri otomotif di Tanah Air, termasuk komponen pendukung seperti helm dan boks motor, tak membuat gentar PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS).

Pakai Helm Motor Suka Pusing Kepala? Mungkin Ini Penyebabnya

Menurut General Manager perusahaan penyedia aksesori merek Nolan dan Shad itu, Avant Tjan, selama industri otomotif terus maju dan berkembang, mereka terus melakukan sentuhan inovasi dan kreasi yang dianggap dapat memantik minat konsumen terhadap produknya. 

"Kami juga akan hadirkan harga kompetitif. saya akan dekatkan harga barang atau paralel. Yang jelas, tidak jauh dengan kami," katanya di Jakarta Pusat. 

Helm Pintar Sena Dijual Mulai Rp9 Jutaan, Memang Sepintar Apa?

Kedua, sambung Avant, strategi yang akan diterapkan yakni terus melakukan perluasan jaringan diler, untuk menampung minat masyarakat terhadap produknya.  

"Termasuk juga produk baru. Kami akan menghadirkan beberapa produk yang bersaing,” tuturnya.

Cara Merawat dan Cuci Helm Motor yang Benar, Mudak Kok

Sementara itu, meski harga jual produk mahal karena statusnya yang diimpor dari luar negeri, namun Nolan dan Shad belum berencana mendirikan pabrik di Tanah Air.

"Nolan dan Shad itu terkenalnya buatan Italia. Jadi saya rasa, belum sejauh itu ya," ujarnya. 

Sekadar informasi, pengguna helm Nolan saat ini kebanyakan adalah masyarakat menengah ke atas. “Untuk kelas bawah, kami juga harapkan bisa main, melalui merek Grex," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya