Honda Indonesia Segera Luncurkan Motor Baru, Apakah Itu?

CFR250 rally
Sumber :
  • motorcycle

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan motor baru pada Jumat 3 Februari 2017 mendatang. Dari undangan yang diterima VIVA.co.id, peluncuran akan dihelat di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Lalu motor baru apa lagi yang akan dihadirkan Honda? Banyak rumor yang akhirnya berkembang. Ada yang meyakini PCX yang dilokalkan, ada yang bilang Honda Scoopy, ada pula yang menyebut Rebel 500 hingga CRF 250 rally.

Tentu semua masih “abu-abu”. Pasalnya, semua kandidat ini memang berpotensi dihadirkan Honda untuk pasar tanah air. PCX versi lokal memang selalu ditunggu dengan keunggulan harga yang tentu lebih murah.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Scoopy baru juga masuk akal mengingat perubahan yang dilakukan Honda untuk pilihan ukuran ban 12 inci.  Rebel 500 juga berpotensi mengingat motor kekar Honda ini juga telah didaftarkan AHM di TPT online Kemenperin dengan kode CMX500AH.

Namun dari semua kandidat, CRF250 rally memang yang paling potensial. Sebab, sudah menjadi “tradisi” Honda yang selalu meluncurkan motor secara sistematis. Dari kandidat yang ada, baru Rebel 500 dan CRF250 rally yang telah didaftarkan.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Namun yang membuat CRF250 rally lebih berpeluang karena saat Rebel 500 masih tahapan uji tipe, CRF250 rally telah mencapai tahapan impor dengan jumlah 2.500 unit. Nah, melihat catatan ini tentu CRF250 rally lebih masuk akal menjadi produk baru yang diluncurkan Astra Honda Motor. (one)

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022