Marquez Jadi Saksi Peluncuran Motor Baru Honda di Indonesia

Astra Honda Motor luncurkan All New CBR250RR Repsol Edition
Sumber :
  • AHM

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbaru, All New Honda CBR250RR Repsol Edition, yang diproduksi secara terbatas. Menariknya, peluncuran tersebut dihadiri dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 3 Februari 2017.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengungkapkan sejak diluncurkan perdana pada pertengahan tahun lalu, All New Honda CBR250RR telah menjadi trendsetter motor sport premium di Tanah Air.

Oleh sebab itu, lanjut dia, All New Honda CBR250RR Repsol Edition ini diharapkan agar para pengguna motor tersebut dapat merasakan sensasi berkendara seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Kami sangat menghargai dukungan yang besar dari para penggemar di Indonesia untuk berlaga di MotoGP dan Limited Edition yang menjadi flagship motorsport ini kami dedikasikan untuk para penggemar MotoGP," kata Margono.

Dia mengungkapkan All New Honda CBR250RR terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP. Tampilan motor tersebut tampak apik melalui penyematan aksesoris menarik seperti single seat cowl, hugger carbon dan hand guard.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

"Edisi khusus Repsol ini hanya ada untuk tipe ABS dan akan diproduksi hanya 1.000 unit khusus bagi para penggemar motor sport premium," ungkapnya.

All New Honda CBR250RR Repsol Edition dibanderol dengan harga on the road DKI Jakarta Rp72 juta dan hanya diproduksi 1.000 unit di Tanah Air. (ren)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022