Honda Indonesia Luncurkan Dua Motor 'Garuk Tanah', Harganya?

Honda CRF250 Rally
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbarunya di segmen adventurer, yakni CRF100L Africa Twin dan CRF250Rally yang diklaim memiliki DNA Rally Dakar.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, kedua produk model CRF dengan DNA Rally Dakar dibuat secara khusus untuk melintasi berbagai medan jalan.

"Kedua model itu akan memberi kenyamanan saat berkendara di jalan tanah dan lincah di jalan perkotaan," kata Inuma saat peluncuran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat 3 Februari 2017.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

AHM menghadirkan dua tipe yakni anti-lock braking system (ABS) dan dual clutch transmission (DCT) yang merupakan fitur baru di segmen off-road.

"Saya yakin kedua CRF ini akan memberikan kepuasan bagi para pecinta petualang di Indonesia," ujarnya menambahkan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengaku optimistis, kedua model tersebut mendapat respon positif dari masyarakat di Indonesia.

"Kami optimis CRF100L Africa Twin dan CRF250Rally akan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat di Tanah Air. Kami siap menghadirkan layanan premium untuk kedua produk terbaru ini," katanya.

Honda CRF100L Africa Twin mulai dipasarkan April 2017 dengan dua pilihan warna yakni Victory akan dipasarkan April 2017 dengan dua pilihan yakni Victory Red dan Tricolor untuk tipe manual ABS yang dibanderol dengan harga on the road DKI Jakarta Rp464 juta dan tipe DCT ABS Rp494 juta.

Sementara CRF250Rally akan hadir pada Februari 2017 dengan pilihan warna Extreme Red dengan harga on the road DKI Jakarta sebesar Rp62,9 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya