Intip Konsep Motor Terbang Buatan BMW Motorrad

Konsep motor terbang BMW Motorrad
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id – Biasanya mainan lego terinspirasi dengan produk nyata. Namun kali ini, justru kebalikan. Ya, BMW Motorrad berambisi menciptkan motor terbang yang terinspirasi dari permainan lego.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Seperti dilansir Autoblog, Jumat 17 Februari 2017, BMW Motorrad kini telah menciptakan sebuah konsep motor terbang yang mereka sebut dengan Hover Ride Concept.

Rencananya motor terbang ini akan dipamerkan pekan ini di Lego World yang akan dihelat di Copenhagen, Denmark sebelum dibawa ke BMW Group Research and Innovation Center Munich dan BMW Welt.

BMW Indonesia Hadirkan Sedan Listrik untuk Para Pebisnis

Proyek motor terbang ini memang terinpirasi sebuah kolaborasi antara Lego dan BMW Motorrad yang berhasil melahirkan mainan lego BMW R 1200 GS Adventure yang terdiri dari 603 kepingan lego.

Menariknya, lego BMW R 1200 GS Adventure ini juga dapat diubah menjadi sebuah motor terbang sehingga dikenal dengan paketan 2 in 1. Nah, hal ini yang memicu BMW Motorrad untuk menghadirkan lego motor terbang ini dalam kehidupan nyata.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Namun tentunya untuk mewujudkan motor terbang ini, BMW Motorrad harus lebih bekerja keras lagi.

BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024