Motor Trail Bekas Naik Daun, Ini Model Terlarisnya

Showroom motor trail bekas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Sebagian pencinta otomotif memilih untuk mengendarai sepeda motor jenis trail sebagai transportasi sehari-hari. Namun sayangnya, mereka harus membayar harga cukup mahal untuk mendapatkan motor dengan kaki-kaki kekar tersebut. Hal itu terlihat dari banderol motor-motor trail merek Jepang yang dijual di Indonesia.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Bagi Anda yang memiliki kocek terbatas, bisa melirik motor trail bekas di Roby Steam. Terletak di jalan Arteri Kelapa Dua Raya Nomor 25, Jakarta Barat, calon konsumen bisa mendapatkan motor trail bekas maupun baru sesuai keinginan.

“Motor bekas itu memang banyak yang mencari, khususnya untuk tahun 2014-2016. Tapi saat ini, Suzuki TS 125 juga tengah naik daun, tahun 90-an sampai 2000-an,” kata pemilik showroom, Roby, kepada VIVA.co.id.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

Ia mengaku bila penjualan motor bekas sepanjang 2017 diprediksi cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan terjualnya 35 unit trail bekas.

“Tahun ini memang cukup baik. Sampai bulan ketiga tahun ini saja, kami sudah menjual sekitar 35 unit motor trail bekas,” ujarnya.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Bekas

Saat disinggung soal motor trail bekas apa yang banyak diburu saat ini, Roby mengatakan Kawasaki KLX masih menjadi yang paling laris.

“Kalau lokal itu KLX, Suzuki TS dan merek China. Tapi untuk yang build up, KTM dan Husqvarna yang paling laris,” katanya

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023