Hella Hadirkan Tiga Produk Baru, Apa Istimewanya?

Produk Hella untuk sepeda motor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Produsen komponen after market asal Jerman, Hella, kembali memeriahkan pasar aksesori sepeda motor nasional dengan menghadirkan tiga produk baru, yakni klakson, busi dan bohlam.

Bikin Motor Trail Makin Keren, Modalnya Lumayan Juga

Khusus klakson, Hella menghadirkan dua model, single dan double. Sedangkan, bohlam baru yang dilepas ke pasaran terbagi menjadi dua jenis, standar dan performance. Khusus untuk busi, Hella menyediakan tiga model baru.

"Hella tertarik melihat pasar sepeda motor sangat besar di Asia Pasifik. Bukan hanya Indonesia, tapi juga Vietnam dan India. Sejak tahun lalu, kami sudah bergerak dan mulai hari ini kami grand launching-nya," kata Direktur PT Sarana Berkat, distributor resmi produk Hella di Indonesia, Vincent Lo, di Jakarta Pusat, Rabu 26 April 2017.

Jangan Asal Pasang Aksesori Sepeda Motor Kalau Gak Mau Celaka

Keistimewaan dari bohlam yang ditawarkan Hella ada pada lapisan khususnya, yang diklaim mampu menahan getaran dan guncangan. Alhasil, bohlam tidak mudah putus saat melalui jalanan yang kondisinya rusak.

Busi yang dijual sudah dioptimalkan untuk performa maksimal motor. Selain itu, busi juga diklaim  mampu menghasilkan performa dan masa pakai lebih lama.

Bikin Yamaha XSR155 Kelihatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya

"Harga busi Rp15-20 ribuan. Bohlam standar berkisar Rp15-20 ribu, performance Rp40-45 ribuan. Klakson single Rp30-50 ribuan, double paling mahal Rp100 ribu,” jelasnya.

Untuk masa pakai, Vincent menambahkan bila bohlam memiliki masa pakai lebih dari satu tahun. Sementara, busi bisa dipakai hingga jarak tempuh 30 ribu kilometer. "Biasanya, kalau busi sebelum habis masa pakainya sudah diganti sama pemilik motor," katanya.

Wartawan VIVA Otomotif saat Menjajal Honda Vario 160 di Cikarang, Jawa Barat.

Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Demi meningkatkan penampilan All New Honda Vario 160, PT Astra Honda Motor sudah menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) yang mudah dipasangnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022