Kymco Bocorkan Waktu Peluncuran Motor-motor Terbarunya di RI

Kymco hadir di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor asal Taiwan, Kwang Yang Motor Co, Ltd atau Kymco kembali bangkit dari tidur panjangnya setelah absen selama delapan tahun di industri 'kuda besi' Tanah Air. Debut Kymco kembali dilakukan memanfaatkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang kini tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kalau Motor Listrik Bentuknya Begini, Tertarik Beli?

Kymco Indonesia membawa sejumlah produknya ke Tanah Air seperti Racing King FI 150cc, K-XCT 200i, Downtown 250i dan Exciting 400i. Namun produk tersebut masih sebatas perkenalan dan belum dilakukan peluncuran.

"Masih perkenalan lebih dahulu saja. Jika enggak ada halangan, Juli meluncur dan sudah bisa dijual," kata Senior Executive Marketing Kymco, Temmy Setiawan kepada VIVA.co.id di Jakarta.

VIDEO: Melihat dari Dekat Motor 'Baru' Kymco, Sangar!

Temmy menjelaskan, sejumlah motor yang dipamerkan di gelaran IIMS 2017 masih diimpor langsung dari negara asalnya, Taiwan. Ke depan, kata dia, motor-motor tersebut akan dirakit di Indonesia. "Ke depan, motor-motor Kymco, CKD (completely knocked-down)," ujarnya.

Lebih jauh, perusahaannya mengharapkan Kymco dapat tetap eksis di dunia otomotif nasional setelah lama menghilang di Indonesia. "Dan mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna otomotif," katanya.

Motor-motor Ini Dapat Diskon Gede di IIMS
IIMS Moto Bike 2019

Daftar Lengkap Diskon di IIMS Motobike Expo 2019, Bikin Ngiler

Diskon motor barunya mulai Rp2 juta sampai Rp130 juta.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019