Masuk Indonesia, Motor 'Bengis' TVS juga Bakal Ganti Nama

Rendering Akula 310.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – TVS India telah memastikan akan mengganti nama motor sport fairing andalannya yang sempat heboh Akula 310 menjadi Apache RR 310S. Motor ‘bengis’ hasil kolaborasi dengan BMW Motorrad ini juga akan masuk Indonesia setelah resmi diluncurkan di Negeri Hindustan.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Yang menjadi pertanyaan, apakah motor ini juga akan dipasarkan di Indonesia dengan nama Apache RR 310S? Menanggapi hal tersebut, Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Company Indonesia Rio Aditya Putra memberikan jawaban.

"Kemungkinan sama namanya juga pakai Apache RR 310S, seperti nama yang digunakan di India," katanya kepada VIVA.co.id, Rabu 3 Mei 2017.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Saat disinggung mengenai waktu peluncuran motor terbarunya itu, Rio masih enggan mengungkapkannya secara detail. Meski demikian, Ia tetap menegaskan bahwa TVS akan tetap menghadirkan motor sport 300cc tersebut di tahun 2017 ini.

"Jadi memang kami harus menunggu launching di India terlebih dahulu. Setelah sudah launching di sana, akan ada proses pendaftaran motor selama 3 bulan. kami tetap usahakan meluncur tahun ini,” kata Rio.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Sebagai catatan, TVS Apache RR 310S akan menggunakan mesin fuel injection dengan kapasitas 313cc yang mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 34 horse power (hp) dan torsi maksimal 28 Nm.

Sebagai bocoran, TVS Apache RR 310S akan mendapatkan suspensi depan upside down dengan skema warna emas untuk menambah kesan lebih sporty.

TVS juga akan mendapat aksesori lampu LED, ABS, dan instrumen serba digital. Sedangkan knalpotnya akan mirip dengan yang digunakan pada BMW G310R.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya