Motor Mahal Honda Laku Banyak di IIMS 2017

Deretan Motor Sport Honda di IIMS 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Meski sebagian besar peserta pameran Indonesia International Motor Show 2017 berasal dari agen pemegang merek kendaraan beroda empat, namun hal itu tidak membuat PT Astra Honda Motor minder.

Moge Honda Bakal Pakai Teknologi Bebek Astrea

Agen pemegang merek motor Honda di Tanah Air itu bahkan mendulang penjualan yang cukup menggembirakan selama 10 hari gelaran tersebut.

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 8 Mei 2017, ada 206 transaksi jual beli yang dilakukan para wiraniaga Honda. 74 persen di antaranya merupakan motor yang masuk kelas mewah atau premium.

Daftar Lengkap Diskon di IIMS Motobike Expo 2019, Bikin Ngiler

All New CBR250RR dan PCX menjadi motor yang paling laris terjual, dengan masing-masing membukukan angka 33 unit. Hal ini cukup mengagetkan, mengingat PCX yang ditawarkan masih varian lama. Honda hanya menambah pilihan warna motor seharga Rp40 jutaan itu saja pada awal tahun ini.

Motor gede baru Honda berbanderol Rp147 jutaam, yakni CMX500 Rebel, berhasil memikat hati 32 pengunjung IIMS 2017. Sementara, motor penggaruk tanah andalan mereka seharga Rp62 jutaan, yaitu CRF250 Rally, laku sebanyak 18 unit.

Daftar Motor Honda yang Laku Keras di Jawa Barat

Meski hanya memajang motor-motor berbanderol mahal, namun Honda juga berhasil melakukan transaksi jual beli motor biasa. Salah satunya motor matik Scoopy model terbaru, yang terjual 23 unit.

Raffi Ahmad menunggangi moge Honda Goldwing

Motor Gede yang Dipakai Raffi Ahmad, Harga Bekasnya Aja Bikin Minder

Raffi Ahmad terlihat mendorong motor gede Honda Goldwing

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2020