Yamaha Siap Luncurkan Motor Touring Terbaru Bulan Depan

Logo Yamaha.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor berlogo “garpu tala”, Yamaha, ternyata sedang mempersiapkan peluncuran kuda besi petualang terbarunya yang bakal debut pada 5 Juni 2017 mendatang di New York, Amerika Serikat. Meski demikian, Yamaha belum menjabarkan secara detail motor apa gerangan.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Dilansir Motorcyclecruiser, Senin, 15 Mei 2017, Yamaha saat ini sudah merilis video penggoda dari motor barunya itu yang diunggah ke laman berbagi video Youtube. Dalam video teaser yang berjudul Journey Further itu, berisi testimoni para biker Yamaha Star tentang kesukaannya berkendara.

Yamaha juga memamerkan foto-foto para biker tengah menunggangi varian Star. Tak lupa, ada sedikit siluet seputar paras motor barunya. Di mana dari gambar itu menunjukkan bila motor touring terbaru Yamaha memiliki empat buah lampu berjejer membentuk setengah lingkaran.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Yamaha juga berjanji akan merilis video teaser lainnya, namun akan difokuskan pada bocoran wujud. "Semua orang di Yamaha sangat gembira dengan apa yang ditawarkan Yamaha bagi semua pengendara motor yang memilih untuk mengalami perjalanan seumur hidup dengan dua roda, dan kami berharap bisa mengenalkan model baru untuk mewujudkan semangat ini," kata Manager Yamaha Motorcycle Product Line Derek Brooks. "Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam hitungan mundur hingga 5 Juni."

Sekadar diketahui, Yamaha Star generasi terakhir merupakan kuda besi spesialis touring yang dibekali mesin 1.854 cc V-twin. Motor bergaya cruiser yang mirip dengan Harley-Davidson ini telah dilengkapi dengan sistem injeksi. Mesinnya dikawinkan dengan transmisi lima percepatan.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Lihat video teaser-nya di bawah ini:

Karung penghalang motor yang remnya blong

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

 Beberapa waktu viral aksi masyarakat membuat tumpukan karung untuk menahan motor yang blong di turunan maut yang curam dan panjang. Sandiaga Uno pun memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024