Mengaspal di Bandung, Honda CMX500 Rebel Banjir Peminat

Honda CMX500 Rebel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Setelah resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor pada Maret 2017 lalu, motor gede beraliran cruiser andalan Honda, CMX500 Rebel, kini diperkenalkan kepada warga Bandung.

Moge Honda Bakal Pakai Teknologi Bebek Astrea

“CMX500 Rebel hadir untuk memperkuat line up produk sepeda motor Honda di segmen big bike," kata Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing and Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), yang memperkenalkan Rebel ke Bandung, Jumat 19 Mei 2017.

Sejak 2015 penjualan moge Honda di Jawa Barat tercatat mencapai 66 unit. Khusus CMX500 Rebel, DAM telah menerima total inden sebanyak sembilan unit.

Daftar Harga 2 Moge Baru Honda yang Meluncur di Jakarta

Merujuk data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), hingga April lalu ada 32 unit CMX500 yang dikirim ke konsumen di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Honda CB500X menjadi penyumbang terbesar dalam penjualan Honda Big Bike di Jawa Barat, dengan angka penjualan 42 unit.

2 Motor Baru Honda Dibuka Selubungnya di Jakarta

Hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic dan Graphite Black, CMX500 Rebel dipasarkan dengan harga Rp147 jutaan on-the-road Bandung. 

“Dari tiga pilihan warna, Mat Armored Silver Metallic menjadi yang paling diminati oleh konsumen,” ujar Lerri. (ren)

Raffi Ahmad menunggangi moge Honda Goldwing

Motor Gede yang Dipakai Raffi Ahmad, Harga Bekasnya Aja Bikin Minder

Raffi Ahmad terlihat mendorong motor gede Honda Goldwing

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2020