Orang Gendut Haram Bonceng Honda CMX500 Rebel, Kenapa?

Honda CMX500 Rebel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Meski juga didatangkan secara utuh atau CBU dari Thailand, namun CMX500 Rebel yang dijual di Indonesia punya perbedaan dengan yang dijual di negeri Gajah Putih. CMX500 Rebel yang dijual di Indonesia ada jok buat pembonceng.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Sedangkan di negara produksinya Thailand, motor moge Honda ini tidak mendapat kursi belakang alias single seater. Jadi konsumen di Thailand harus membeli secara terpisah karena masuk dalam kategori aksesori.

“Meski di Thailand itu dapatnya single seater, tapi di Indonesia sudah dapat (kursi belakang)," kata General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan kepada wartawan di Bandung, akhir pekan lalu.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Menariknya, meski moge Honda ini hadir di tanah air lengkap dengan jok buat boncenger, namun ada pantangannya. Bagi yang ingin membonceng motor ini harus punya berat maksimal 75 kg karena dengan beban yang terlalu berat tentu akan merusak spakbor.

"Kalau dilihat jok penumpang itu ditopang oleh spakbor belakang. Jadi disarankan untuk bobot penumpangnya tidak lebih dari 75 kilogram," kata Lerri.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Motor ini sendiri hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic dan Graphite Black. CMX500 Rebel dipasarkan dengan harga Rp147 jutaan on-the-road Bandung.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022