Resmi Meluncur, Ini Harga Yamaha X-Ride Bermesin 125 cc

Peluncuran X Ride 125 di Jakarta, Jumat 9 Juni 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi meluncurkan X-Ride terbaru, di Jakarta Fair 2017, JIExpo Kemayoran, Jumat 9 Juni 2017. Skuter matik yang hadir dengan tampilan petualang ini mengalami perubahan cukup signifikan, dari desain hingga mesin.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

X-Ride terbaru didukung setang lebar. Ini dimaksudkan agar motor dapat tetap stabil dan ringan meski diajak bermanuver di berbagai kondisi jalanan. X-Ride terbaru juga sudah dilengkapi lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL).

Yang paling menarik, pembenaman mesin dengan kapasitas lebih besar, 125 cc dan sudah berteknologi Blue Core. Maka tak heran namanya kini menjadi All New X-Ride 125. Untuk ukuran kaki-kaki, ban sudah menggunakan profil lebar jenis tubeless. Kapasitas bagasi juga lebih luas dan dapat mendukung si pembesut menaruh barang bawaan ketika bepergian.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Satu lagi, Yamaha juga mulai menerapkan standar keselamatan, melengkapi X-Ride 125 dengan lampu hazard yang berguna untuk memberi sinyal kondisi darurat apabila mengalami kendala di tengah perjalanan.

Yamaha X Ride 125 meluncur di Indonesia, Jumat 9 Juni 2017.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Bagaimana soal harga? X-Ride 125 dibanderol dengan harga Rp17,250 juta on the road Jakarta. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Explorer Green, Passion Red dan Tough Black.

Yamaha sepertinya memang menaruh perhatian lebih pada X Ride. Sebab pada edisi 115cc saja, penjualannya cukup mendapat respon positif. Menurut General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM Muhammad Abidin, penjualan X-Ride di kelas 115 cc secara domestik pada periode Januari-April 2017 sebesar 22.428 unit. Semakin percaya diri karena X-Ride sejauh ini melenggang sendiri tanpa lawan.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021