Honda Luncurkan 'Astrea Legenda' Terbaru, Harganya?

Honda EX5 Dream FI yang dijual di Malaysia.
Sumber :
  • www.wemotor.com

VIVA.co.id – Honda kembali meluncurkan sepeda motor terbaru mereka dengan tampang jauh dari kesan modern. Motor itu yakni Honda EX5 Dream FI terbaru dan sudah memenuhi anjuran emisi Euro 3. Motor ini mirip dengan Astrea Legenda yang dipasarkan di Indonesia.

Sepeda Motor Bebek Ini Bikin Warganet Terkesima

Jika di Indonesia motor model demikian sudah setop produksi, namun di Malaysia masih dipasarkan. EX5 mulai diperkenalkan di Malaysia pada tahun 1987. Lantaran masih tetap diminati hingga saat ini, Boon Siew Honda (BSH) lalu mulai memperkenalkan model baru dari EX5 Dream Fi edisi 2017.

Dapur pacu masih mengusung mesin berkapasitas 109cc. Tenaga yang dihasilkan adalah 8,66 PS dan torsi 8,62 newton meter. Mesin lalu dipadankan dengan transmisi manual empat-percepatan. Hal terbaru yang dibenamkan pada EX5 Dream FI adalah pilihan pelek sport, behel krom, dan lambang Honda 3D terbaru.

Daftar Lengkap Harga Sepeda Motor Honda Desember 2023

Honda EX5 Dream Fi terbaru ditawarkan dalam tiga varian warna, yakni ungu metalik, merah metalik, biru metalik. Garansi yang diberikan adalah dua tahun atau 20 ribu kilometer. Sementara soal harga, paling murah dijual dengan harga 4.906 Ringgit Malaysia (tipe pelek-jari-jari) atau setara Rp15,2 juta. Sementara model pelek racing dijual dengan harga 5.150 Ringgit Malaysia atau setara Rp16 juta.

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.

Muncul Sinyal Honda Revo Baru di Indonesia

Honda diketahui mendaftarkan sepeda motor baru, yang wujudnya mirip dengan salah satu model bebek andalan mereka yakni Honda Revo. Informasi itu didapatkan dari penelusur

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024