Harga Resmi Motor Penantang Kawasaki Versys-X 250 di PRJ

Viar Vortex 250.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tren sepeda motor model adventure semakin berkembang di Indonesia. Kondisi ini bisa dibuktikan dari mulai banyaknya produsen motor yang menghadirkan model tersebut di Tanah Air.

Kawasaki Luncurkan Versys 250 Baru di Indonesia, Segini Harganya

Pasar motor adventure saat ini masih didominasi model berkapasitas mesin 250 cc. Kawasaki menjadi yang pertama menghadirkan motor di kelas mesin itu, dengan Versys-X 250 pada akhir 2016.

Namun, sebentar lagi, pasar motor di kelas ini akan diramaikan dengan satu motor baru, yakni Vortex 250 dari Viar Motor Indonesia.

Dua Motor Kawasaki Ini Dapat Diskon Gede, Unit Enggak Banyak

Marketing Communication Division Manager Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond, mengatakan, motor yang saat ini dipajang di Pekan Raya Jakarta 2017 cukup mendapat respons positif dari masyarakat.

"Memang, saat ini yang pesan belum banyak, karena unit ini baru kami pajang per hari Jumat. Tapi, terlihat beberapa pengunjung cukup tertarik dengan Vortex," kata Frengky kepada VIVA.co.id, Minggu 18 Juni 2017.

Hanya Rp9 juta, Ini Fitur Motor Kembaran Supra X

Dia mengatakan, untuk saat ini pemesanan sudah bisa dilakukan. Namun, motor akan dikirim sekitar pertengahan Juli tahun ini. Sayangnya, Frengky enggan menyebut berapa jumlah unit motor yang telah dipesan konsumen.

"Belum banyak, tapi pengunjung cukup tertarik dengan Vortex. Mengingat desain dan tampilan terlihat sangat gagah," tuturnya.

Diketahui, motor ini dibanderol dengan harga Rp44,6 juta untuk varian standar. Bila ingin menambahkan boks, dikenakan biaya sekitar Rp6-7 juta.

Motor tersebut menggendong mesin 250 cc satu silinder, dan sudah dilengkapi dengan pendingin radiator. Ukuran ban depan motor ini 100/80-18 dan ban belakang 130/70-17. Vortex 250 dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, seperti sakelar hazard dan cas smartphone. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya