Pulang Kampung Bareng Honda 'Kirim' 2.315 Pemudik

Mudik bareng Astra Honda Motor (AHM)
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menyambut tradisi mudik Lebaran, PT Astra Honda Motor, atau AHM memberangkatkan 2.315 konsumen Honda untuk mudik ke kampung halaman melalui program ‘Mudik Balik Bareng Honda 2017’.  

IDAI Tak Anjurkan Orang Tua Ajak Bayi Mudik Pakai Sepeda Motor, Ini Bahayanya

Program yang sudah dilakukan sejak 2006 ini, secara konsisten mengantarkan konsumen menjalankan mudik dengan aman dan nyaman. Untuk tahun ini, AHM memberangkatkan pemudik Honda dalam dua rute, yaitu Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta.

Menggunakan 56 bus, Kamis dini hari, 22 Juni 2017, pemudik resmi diberangkatkan dari Sunter, Jakarta Utara. Sebanyak 849 konsumen tujuan Semarang, diberangkatkan dengan 20 bus dan sebanyak 1.466 pemudik tujuan Yogyakarta, diberangkatkan dengan menggunakan 36 bus.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Agar dapat menyambangi sanak saudara saat Idul Fitri di kampung halaman, AHM juga memberangkatkan 1.006 unit motor peserta pada Selasa 20 Juni 2017, dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebanyak 363 unit sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang, diangkut dengan menggunakan tujuh truk. Sementara itu, 643 unit milik pemudik tujuan Yogyakarta, diangkut dengan 13 truk.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Hanya dengan membayar Rp150 ribu, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan satu unit motor, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan, serta hadiah menarik.

Selain itu, AHM juga mengadakan undian dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets, dan barang-barang elektronik.

“Seminggu sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 22 Mei lalu, lebih dari 1.300 kursi telah telah terisi. Pendaftar terus bertambah setiap harinya. Kami berharap program ini dapat membantu konsumen  Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman," kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati.

Pemudik sendiri akan kembali ke Jakarta pada 29 Juni 2017. Total sebanyak 700 konsumen Honda dengan menggunakan 20 bus dan enam truk untuk mengangkut 300 sepeda motor Honda akan diberangkatkan dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah, dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.  Pemudik kembali membayar Rp150 ribu untuk mengikuti arus balik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya