Harga 'Murah' Suzuki GSX Masih Berlaku Bulan Ini

Suzuki GSX-R150
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menyatakan memperpanjang promo harga yang kini tengah diberlakukan pada dua produk anyarnya, GSX-R150 dan GSX-S150 di bulan Juli 2017. Artinya, diskon lebih murah Rp2 juta untuk kedua varian itu masih akan berlaku hingga 31 Juli 2017.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Menurut Suzuki dalam keterangan resminya melalui surat elektronik kepada media, hal ini dilakukan karena mempertimbangkan masih tingginya permintaan konsumen. Itu terlihat dari daftar inden pembelian Suzuki GSX sampai saat ini.

"Maka manajemen PT Suzuki Indomobil Sales memberikan keputusan bahwa harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 pada bulan ini masih sama dengan harga sebelumnya (periode harga perkenalan diperpanjang)," kata Suzuki dalam keterangannya, Kamis, 6 Juli 2017.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Suzuki juga beralasan, hal ini dilakukan guna menjaga kepuasan calon pemilik yang sudah antusias menantikan kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 untuk menunjang kebutuhan hariannya. 

Dengan demikian, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp27,9 juta dan GSX-S150 tetap Rp23,9 juta on the road Jakarta. Demikian juga dengan harga penjualan di wilayah lain akan tetap sama seperti sebelumnya. Sementara harga normal tanpa promo yakni Rp29,9 juta, dan Rp25,9 juta untuk GSX-S150 on the road Jakarta. (one)

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022