Kisaran Biaya Bikin GSX-S150 Jadi Versi Touring

Suzuki GSX-S 150 Touring Edition meluncur di area Jakarta Fair Kemayoran.
Sumber :

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan varian baru GSX-S 150, yakni GSX-S 150 Touring Edition. Sepeda motor tersebut diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan penggemar touring dengan kendaraan beroda dua.

Ada Bandit, Suzuki GSX-S150 Dapat Diskon Besar

"Produk ini kami buat untuk konsumen di Indonesia, guna melengkapi kenyamanan dan pengalaman yang didapatkan ketika menaiki Suzuki GSX-S 150," kata Banggas Pardede selaku Section Head, Strategy and Logistic 2 Wheel SIS, di Jakarta.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition dibanderol Rp25 juta, dengan status pajak on the road DKI Jakarta. Sementara itu, dalam kondisi standar, Suzuki GSX-S 150 dijual kepada konsumen dengan harga Rp23,9 juta.

Suzuki Siapkan Motor Baru Lagi, Ini Bocorannya

Lantas, apa yang membuat Suzuki GSX-S 150 Touring Edition lebih mahal? Dikatakan Banggas, motor baru tersebut diberi penambahan aksesori, sehingga tampilannya menjadi lebih gagah dan sangat lekat dengan gaya motor touring.

"Perbedaannya dengan versi standar, kami menambahkan tiga komponen, yakni windshield, hand guard color, dan side bag soft. Pastinya tampilan Suzuki GSX-S150 menjadi semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas," kata Banggas.

Peminat Motor GSX-S 150 Turun Gara-gara Hal Ini

Sekadar diketahui, ketiga aksesori yang dipasang pada GSX-S Touring juga bisa dibeli secara terpisah oleh konsumen. Ketiganya dijual dengan harga yang berbeda, windshield Rp513 ribu, hand guard Rp314 ribu, dan tas samping berikut dudukannya Rp816 ribu. (art)

Suzuki GSX-S150 2022.

Gagah Depan Belakang, Inikah Wujud Asli Suzuki GSX-S150 Terbaru?

Sejak beberapa bulan terakhir, pabrikan roda dua asal Jepang, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan Suzuki GSX-S150 terbaru.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022