Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Dua Motor Barunya

Yamaha TMax 2017.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak lama lagi bakal menghadirkan dua produk anyarnya di Tanah Air. Kedua motor tersebut yakni All new Yamaha Vixion R dan skuter matik TMax.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

General Manager Aftersales & Public Relation PT YIMM, M. Abidin mengatakan, naked bike Vixion R akan lebih dulu menyapa konsumen, baru kemudian disusul oleh skutik bongsor TMax. "Vixion R kan baru diumumin, tapi mungkin di bulan Juli atau Agustus kira-kira sudah mulai muncul," kata Abidin di Jakarta.

Untuk skutik bongsor TMax, pihaknya masih menunggu proses homologasi agar "kakak" Yamaha NMax ini bisa dipasarkan di Tanah Air. "Kami sudah proses segera. Mudah-mudahan selesai ya tahun ini. Sebenarnya dari awal tahun diurusnya. Kami sedang urus homologasi, perizinan dan lain-lainnya," kata Abidin.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Diketahui, All new Yamaha Vixion R sudah diperkenalkan oleh Yamaha pada saat pameran Indonesia International Motor Show bulan April lalu. Vixion R nantinya akan menggendong mesin berkapasitas 155 cc dengan kombinasi transmisi manual enam-percepatan.

Sementara Yamaha TMax diketahui sebagai skutik berbadan besar yang sempat tak lagi dijual oleh Yamaha Indonesia karena emisi. Motor ini menggendong mesin berkapasitas 530 cc. (ase)

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan
Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021