Keren, Nenek 101 Tahun Pimpin Konvoi Ratusan Moge

Nenek 101 tahun pimpin konvoi ratusan moge.
Sumber :
  • Motorcycle.com

VIVA.co.id – Ada sebuah pemandangan unik pada konvoi sepeda motor gede di Liverpool, Inggris. Rombongan yang diikuti 100 motor itu rupanya dipimpin seorang nenek berusia 101 tahun. Nenek itu bernama Maud Cartlidge.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir Motorcyclenews, Kamis 13 Juli 2017, konvoi itu rupanya sekaligus merayakan ulang tahun Cartlidge yang lahir pada 1916. Karena ingin memberi kado yang berbeda dari biasanya, konvoi motor kemudian digelar untuk membahagiakan nenek dengan tiga anak, tujuh orang cucu, dan 19 cicit itu.

Konvoi berawal dengan menjemput Cartlidge di rumahnya di kawasan Orrell Park. Dia kemudian diberi kesempatan duduk dibonceng lengkap menggunakan jaket kulit ala biker lainnya.

Menurut keluarga, semasa muda Cartlidge memang hobi dibonceng motor gede oleh ayahnya. Ia sangat suka dengan suara bising dari knalpot motor, dan selalu bisa membahagiakan perasaannya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Nenek 101 tahun pimpin konvoi ratusan moge.

Usai memimpin konvoi, Cartlidge lalu diberi sebuah penghargaan kecil berbentuk plakat yang terdapat patung kecil sebuah motor dan bertuliskan “selamat ulang tahun ke 101”. (one)

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Laporan: Sheila Dwiandani/Jakarta

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024