Ternyata Ini Alasan Diler Motor Bekas Enggan Jual Vespa

Vespa 946 Red Edition diluncurkan di EICMA Milan.
Sumber :
  • Turbosquid

VIVA.co.id – Beberapa tahun terakhir, peminat Vespa di Indonesia cukup banyak. Hal itu karena masuknya beragam varian Vespa berjenis matik yang ikut meramaikan pasar otomotif nasional. Lantaran menawarkan perkembangan teknologi anyar, harganya pun terbilang premium untuk sebuah sepeda motor, mulai Rp30 juta.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Bagi yang tak memiliki kocek besar, kebanyakan memilih edisi bekasnya. Tetapi yang menjadi masalah, meski peminat Vespa matik kini makin diminati oleh masyarakat di Tanah Air, namun tak mudah ditemukan di pedagang motor bekas umum. 

Para pedagang motor bekas ternyata tak mau membeli motor dari tangan konsumen untuk dijual kembali meski dengan kondisi mulus. Salah satunya showroom motor bekas yang terletak di Jalan Patriot No 65, Jakasampurna, Bekasi Barat, Luminta Motor. 

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

"Vespa itu jarang peminatnya, karena harganya mahal, bengkel servisnya tidak banyak," kata Simon, pemilik Luminta Motor kepada VIVA.co.id, Jumat 21 Juli 2017.

Namun hal lain diungkapkan pemilik Kayna Motor di Condet, Jakarta Timur. Meski peminatnya tidak seperti motor pabrikan Jepang, Abdillah tetap menjual motor tersebut.

Brutal! 2 Anak Punk Bunuh Anggota Komunitas Vespa di Tangerang

"Kami masih jual. Memang ini kan yang cari itu orang yang hobi jadi enggak banyak," ujar Abdillah. (mus)

Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024