Intip Harga Motor Sport Bekas, Kelas 150cc Masih Primadona

Deretan motor sport bekas di kawasan Condet, Jakarta Timur.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasar motor sport di tahun ini kian semarak. Beberapa produk baru di segmen ini resmi meluncur untuk memeriahkan persaingan otomotif di Tanah Air. Namun, meski telah banyak beredar motor sport terbaru, pasar sepeda motor bekas tak kehilangan konsumen setianya.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Bagi konsumen yang berkantong pas-pasan, motor bekas memang menjadi solusi, dan yang pasti masih bisa bergaya dengan tampilan motor yang sporty. Selain itu, saat ini, telah banyak motor-motor bergenre sport dengan kondisi bagus meski berstatus ‘seken’.

Menurut pemilik diler jual beli motor bekas Kayna Motor, yang terletak di Jalan Condet Raya nomor 16, Jakarta Timur, Abdillah, motor sport di kelas 150cc masih menjadi buruan konsumen hingga saat ini.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

"Memang yang banyak dicari itu segmennya 150cc. Harganya masih biasa saja, tidak ada penurunan, atau juga peningkatan. Namanya motor bekas masih melihat kondisi motor juga," katanya kepada VIVA.co.id.

Selain itu, Simon pemilik diler motor bekas di Jalan Patriot No 65, Jakasampurna, Bekasi Barat, Luminta Motor mengaku pasar motor sport saat ini sedang baik. Banyak konsumen masih memilih motor di kelas 150cc dan 250cc.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Bekas

"Harganya lagi bagus, yang 250cc masih Ninja yang bagus. Lalu, 150cc itu V-Ixion, CB 150, CBR 150 dan R15. Kalau harga itu Ninja 250 kisaran harga masih di atas Rp40 jutaan. Kalau yang 150cc, di atas Rp15 jutaan," ujar Simon. (asp)

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023