Suzuki Umumkan Harga Motor Terbaru GSX-R125

Suzuki GSX-R125 dan GSX-S125. Ilustrasi
Sumber :
  • Suzuki

VIVA.co.id – Jika di Indonesia Suzuki menawarkan GSX-R150 dan GSX-S150, di Inggris pabrikan asal Jepang itu menjual edisi mesin lebih kecil, yakni GSX-R125 dan GSX-S125. Motor dengan kapasitas mesin kecil memang sengaja ditetaskan Suzuki untuk menarik minat konsumen pemula di sana.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Namun jangan kaget dengan harganya. Sebab baru-baru ini Suzuki merilis harga dari keduanya, yakni 3.999 pound sterling untuk GSX-R125 atau setara Rp69 juta (1 pound sterling Rp17.331). Sementara GSX-S125 di sana dijual dengan harga 3.699 pound sterling atau setara Rp64 jutaan. 

Suzuki mengklaim GSX-R edisi ini menawarkan rasio power-to-weight dan kinerja akselerasi di kelas sportbike 125cc terbaik . Desain sasisnya ramping, yang menunjukkan motor ini merupakan kuda besi ringan. Bobotnya 134 kilogram. Dengan berat demikian, tidak bakal hanya memungkinkan percepatan yang lebih tinggi, namun juga irit terhadap konsumsi bahan bakar.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Sama seperti model R, GSX-S125 juga diklaim memiliki rasio power-to-weight dan kinerja akselerasi terbaik di kelas motor jalanan 125cc. Suzuki mengklaim modelnya yang tegak lurus menjadikannya dapat berakselerasi cepat dan ideal bagi pengendara perkotaan.

"GSX-R125 menjadi motor yang bergabung dengan keluarga sepeda motor besar milik Suzuki, cocok bagi mereka yang baru mulai berkendara. Motor ini dan model S, dibangun untuk mencapai performa maksimal, dan memusatkan pada kinerja hemat dan cepat," kata Manajer Pemasaran Suzuki Inggris, Rob Cooper, seperti dilansir Expressandstar, Senin 24 Juli 2017. (mus)

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022