Vespa 946 Red Siap Meluncur di Indonesia

Vespa 946 Red Edition diluncurkan di EICMA Milan.
Sumber :
  • Turbosquid

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air akan meluncurkan motor terbaru tahun ini. Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal, mengatakan, hingga akhir 2017, akan ada beberapa motor terbaru yang bakal diluncurkan.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

"Sampai akhir tahun akan ada beberapa motor yang bakal meluncur, paling cepat September. Motor barunya ada dari Vespa dan motor lainnya," kata Robby saat berbincang dengan wartawan di Jakarta.

Salah satu motor yang akan diluncurkan adalah Vespa terbaru, yang direncanakan diluncurkan September ini. Saat disinggung apakah Vespa baru itu adalah 946 Red Edition, dia tak menampiknya.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

"Insya Allah itu (Vespa 946 Red). Yang pasti dari Vespa ada, yang lain juga ada. Kami memang ada special colour dan beberapa lagi bukan tipe baru tapi hasil pengembangan produk lama," ujarnya.

Dia tak menyebut secara pasti berapa motor yang akan diluncurkan PID nantinya. Lebih jauh, penjualan produk yang dimiliki PID mengalami penurunan. Penjualan PID masih didominasi oleh Vespa.

Vespa Sean Wotherspoon Dijual Lebih Mahal, Ini Kata Piaggio Indonesia

"Penjualannya Alhamdulillah. Penjualannya masih didominasi dengan Vespa paling banyak Vespa Sprint. Sprint kuat banget sih di seluruh Indonesia. Beberapa tahun belakangan banyak suka Vespa," kata dia. (art)

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Vespa Sean Wotherspoon harga tinggi ada di laman jual-beli online.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020