Honda Luncurkan CB150R Edisi Spesial, Harga Rp27 Juta

Honda CB150R Edisi Spesial
Sumber :
  • Dok. AHM

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor resmi menghadirkan New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru, Stallion Black. 

Cek Performa dan Konsumsi BBM All New Honda CB150R

Memiliki penambahan stripe pada fuel tank dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE), motor sport ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru.

Warna Stallion Black yang disematkan pada New Honda CB150R StreetFire SE diharapkan mampu menampilan kesan tangguh dan ekslusif dengan adanya fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam.

Usai Hadirkan CBR150R, Honda Bicara soal CB150R Streetfire

Sementara itu, tipe yang sama untuk warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan rim wheel berwarna hitam. Penyegaran grafis juga terdapat pada pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe tampilan grafis CB150R.

“Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire,” kata Marketing Director AHM, Thomas Wijaya.

Motor Honda CB150R Punya Warna Baru, Harganya Mulai Rp27 Jutaan

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan tiga warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black, harga dengan harga on the road Jakarta Rp27.075 juta. 

Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan dua warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga sudah termasuk pajak Jakarta Rp25.975 juta. (mus)

Honda All New CB150R Streetfire

Pengakuan Honda soal Motor Baru di Indonesia

Honda pasang target bisa memenuhi 30 ribu unit setahun, sesuai kondisi pasar saat ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021