Penggemar Suzuki Hayabusa Siap-siap Kecewa Berat

Suzuki Hayabusa 2017.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Hayabusa merupakan motor gede racikan Suzuki yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Namun para pencintanya belakangan mengeluh, karena motor yang pernah menyandang gelar tercepat di bumi itu sudah 10 tahun tak mendapatkan perubahan.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Harapan pun disandarkan pada 2018, di mana Suzuki diminta menghadirkan Hayabusa dengan berbagai sentuhan perubahan. Namun mimpi para pencintanya sepertinya mesti dikubur dalam-dalam. Sebab sebuah laporan dari California Air Resources Board (CARB) menunjukkan jika emisi Hayabusa pada 2018 masih sama dengan tahun sebelumnya.

Ini berarti tak akan ada perubahan pada Hayabusa yang bakal ditawarkan pada 2018. Demikian seperti dilansir Drivespark, Selasa 15 Agustus 2017.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Belakangan memang sempat beredar rumor santer bila Suzuki tengah meracik Hayabusa dengan spesifikasi terbaru, mengingat pesaingnya Kawasaki Ninja H2 dan H2R telah menaikkan standar kinerjanya. Faktanya itu semua hoax belaka.

Hayabusa tahun depan masih dengan komposisi mesin inline empat silinder berkapasitas 1.340cc, berpendingin cairan yang dapat memproduksi tenaga 197 daya kuda dan torsi 155 newton meter. Mesin dipasangkan dengan gearbox enam-percepatan. Hayabusa juga masih hadir dengan pilihan tiga mode berkendara dengan pengereman ABS.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022