Kawasaki Indonesia Pamer Motor Baru

Kawasaki Z250.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Kawasaki Indonesia memberikan penyegaran pada motor naked andalan mereka, Z250. Motor ini mendapat sentuhan warna baru, yakni kombinasi merah dan hitam.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 28 Agustus 2017, selain mengubah warna bodi, Kawasaki juga membalur pelek dengan kelir emas.

Dapur pacu motor ini tetap sama seperti versi sebelumnya, yakni dua silinder berkapasitas 250 cc. Disandingkan dengan pengabutan injeksi dan empat katup per silinder, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 32 daya kuda dan torsi 21 Newton meter.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Tenaga mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan. Suspensi depannya masih mengandalkan teleskopik berukuran 37 milimeter, sementara suspensi belakang model monoshock dengan lima pengaturan kekerasan.

Agar cakram rem tidak berhenti berputar saat direm mendadak, Kawasaki menyematkan anti-lock braking system pada kedua roda. Motor ini ditawarkan dengan harga Rp60,3 juta.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

Sekadar informasi, selain menghadirkan Z250 dengan kelir baru, Kawasaki juga menawarkan promo untuk setiap pembelian Versys-X 250.

Berlaku hingga 31 Oktober 2017, setiap pembelian Versys-X 250 akan mendapatkan helm Nolan N86 secara gratis. Harga helm ini di toko bisa mencapai Rp3 juta. (mus)

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022