Pilihan Motor Trail Bekas Harga Rp15 Jutaan

Modifikasi Kawasaki KLX 150.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Berburu motor trail dengan kondisi bekas pakai memang tak mudah, lantaran tak begitu banyak jumlahnya di pasaran. Tak heran pula bila jumlah pedagang motor bekas yang bermain di segmen trail susah ditemukan.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Namun jika Anda bermaksud membeli motor trail bekas, ada satu referensi tempat yang bisa disambangi, yakni Roby Steam di Jalan Arteri Kelapa Dua Raya No 25, Jakarta Barat. Di tempat ini, Anda bisa menemukan beragam motor trail bekas hingga baru, mulai dari merek China, Jepang, hingga Eropa. 

Karena kelengkapan koleksinya pula tempat ini sudah cukup dikenal para pencinta motor 'penggaruk tanah' di Indonesia. "Saya sudah lama bergelut di bidang ini. Dari pemainnya sedikit sampai sekarang sudah banyak pilihan buat konsumen," kata Roby kepada VIVA.co.id, Senin 28 Agustus 2017.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Saat disinggung motor trail bekas dengan harga terjangkau, Roby mengaku ada beberapa pilihan motor dengan kisaran harga Rp15 jutaan. "Kalau dari sisi harga itu KLX dan Viar yang memiliki harga kisaran mulai dari Rp15 juta sampai Rp20 jutaan," ujarnya.

Meski kisaran harga hampir sama, Roby mengaku KLX lebih diminati kalangan pencinta trail berkocek terbatas. "Kalau peminat dengan harga terjangkau itu Suzuki TS sama KLX 150, kalau Viar lebih jarang. Kalau di segmen menengah yang banyak dicari itu KTM" kata Roby.

Berboncengan saat Trabasan Pakai Motor Trail, Aman Tidak?
KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022