Pakai Motor Trail untuk Harian, Jangan Asal Gagah

Showroom motor trail bekas Roby Steam di Jalan Arteri Kelapa Dua Raya, Jakarta B
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Sepeda motor jenis trail memang dirancang khusus untuk melintasi jalur off-road. Namun seiring waktu, motor tersebut sering digunakan sebagai transportasi sehari-hari di dalam kota.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Berbeda dengan penggunaan motor konvensional, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan pengendara saat beralih menggunakan trail untuk aktivitas sehari-hari.

Pemilik diler jual motor trail bekas dan baru Roby Steam mengatakan, meski menggunakan motor trail membuat pengendara terlihat gagah, namun kenyamanan harus tetap diperhatikan.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

"Kalau orang pakai motor trail kan terlihat lebih gagah. Tapi, harus perhatikan kenyamanannya. Jangan hanya melihat gagah saja dan melakukan modifikasi berlebihan, sehingga tidak sesuai fungsinya untuk harian," kata Roby kepada VIVA.co.id.

Ia juga menegaskan, motor trail mampu membuat pengendaranya tidak mudah lelah saat harus melintasi kemacetan. Namun, ketinggian motor harus disesuaikan.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Bekas

"Sekarang banyak trail dengan harga terjangkau. Jadi, wajar saja motor ini menjadi pilihan untuk digunakan setiap harinya," ujar Roby 

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023