Pendatang Baru Motor Trail 200cc Siap Dirilis

Teaser Hero Impulse 2018.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Motor trail, merupakan salah satu kendaraan yang mulai banyak diminati saat ini. Terbukti, beberapa produsen sepeda motor berlomba-lomba memberikan pilihan kendaraan di segmen ini, salah satunya Hero MotoCorp.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Seperti dilansir Shiftinggear, Senin 4 September 2017, Hero MotoCorp siap meluncurkan motor 'penggaruk tanah' di kelas 200cc, yakni Impulse terbaru. Motor ini rencananya akan dirilis Hero MotoCorp pada 2018 mendatang. 

Untuk memanjakan calon konsumennya, Hero MotoCorp akan memberikan dua pilihan sepeda motor yang akan masuk dalam kategori mesin satu silinder tersebut. Motor itu nantinya akan dibekali mesin bensin berkapasitas 200cc silinder tunggal dengan pendingin udara yang mampu menyemburkan tenaga 19 PS dan torsi 18 newton meter.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Motor ini juga akan menggendong fitur terbaru seperti lampu depan LED, LED DRLs, lampu ekor LED, konsol digital, rem cakram, dan ABS atau CBS. Motor ini tergolong segmen premium yang dimiliki Hero, sebab mereka sudah memiliki cukup banyak varian di segmen bawah.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022