Heboh Ninja 250 Empat Silinder, Kawasaki Indonesia Merespons

Rendering Ninja 250 empat silinder.
Sumber :
  • Paperider

VIVA.co.id – Rumor Kawasaki tengah menggarap Ninja 250cc empat silinder semakin santer terdengar. Hal itu semakin merebak setelah majalah otomotif kenamaan Jepang, Young Machine, merilis bocoran informasi dari seorang sumber terpercaya Kawasaki seputar pengembangan motor yang diberinama ZX-25R tersebut.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Saat ini beragam informasi tambahan pun terus bermunculan, termasuk mulai merebaknya rekaan digital (rendering) dari sosok Kawasaki ZX-25R. Spekulasi spesifikasi yang marak beredar menyebut ZX-25R merupakan karya terbaru Kawasaki yang dibenamkan mesin seperempat liter, empat silinder.

Menanggapi hal tersebut, Deputy Head Sales & Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Tjandra mengaku pihaknya masih melakukan survei terkait motor Ninja 250cc tersebut.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

"Kami masih proses dan survei, pokoknya masih dalam proses. Kemarin kan sempat ada yang bilang enggak akan lanjut tapi lanjut kok (Ninja 250 baru)," kata Michael kepada VIVA.co.id.

Saat disinggung apakah Kawasaki Indonesia menunggu Ninja 250 empat silinder sebagai motor terbaru yang akan diluncurkan, Michael masih enggan berkomentar banyak.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

"Ini kan masih proses, lihat nanti final dan keputusannya seperti apa. Apakah akan dikeluarkan atau tidak, karena development produk kita kan akan terus dan terus," ujar Michael.

Meski demikian, Michael mengaku pembaruan pada Ninja 250 merupakan salah satu yang banyak ditunggu masyarakat Tanah Air saat ini. "Ya kan memang ditunggu-tunggu kan. Mudah-mudah terwujud (Ninja 250 empat silinder datang ke Indonesia)," katanya. (ren)

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022