Kawasaki Bakal Luncurkan Motor Retro Tenaga Buas

Kawasaki Z900RS
Sumber :
  • financialexpress

VIVA.co.id – Kawasaki bakal memperkenalkan motor baru dengan gaya retro pada ajang Tokyo Motor Show pada Oktober 2017 mendatang. Menariknya, karena motor ini dibangun dari motor naked sport andalannya, Z900 tentu untuk urusan tenaga tak perlu diragukan.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Untuk panggilannya sendiri, Kawasaki bakal menyematkan nama Z900RS. Melihat desainnya, motor jadul tenaga buas Kawasaki ini tampak mencontek Z1 yang sempat diluncurkan Kawasaki pada tahun 1970an.

Dari teaser dan gambar yang telah banyak beredar, gaya retro dari motor baru Kawasaki ini terlihat jelas dengan tampilan lampu depan yang bulat serta bagian jok yang dibuat sangat kuno dan simpel tanpa banyak embel-embel.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Seperti dilansir Financialexpress, Jumat 8 September 2017, motor ini disiapkan Kawasaki guna melawan Triumph Thruxton dan Yamaha XSR900. Bahkan rencananya, pada 2018 mendatang, bakal dihadirkan varian baru Z900RS dengan teknologi supercharger.

Karena dibangun dari Z900, maka untuk urusan dapur pacu motor ini akan menggunakan mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 948cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 123 bhp pada 9.500 rpm dan torsi 98.6 Nm pada 7.500 rpm.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya
Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022