Motor Terbang Siap Dipasarkan Tahun Depan

Sepeda motor terbang Hoverbike.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan perbankan di Rusia, berani mengeluarkan dana jutaan dolar Amerika Serikat, untuk mendanai sebuah proyek sepeda motor terbang.

Motor Terbang Segera Terwujud, Harganya Bikin Terkejut

Motor terbang itu saat ini, belum bisa dikatakan terbang sepenuhnya, baru sebatas berjalan melayang saja. Namun, perusahaan perbankan itu nampak tertarik.

Motor terbang tersebut diberi nama Hoverbike dan baru sebatas purwarupa. Proyek ini rupanya digagas HoverSerf, perusahaan startup asal Rusia yang awalnya fokus membangun pesawat tanpa awak, alias drone.

Detik-detik Polisi Dubai Jatuh Terbalik Saat Uji Coba Motor Terbang

Seperti dilansir Mirror, Senin 11 September 2017, jika perusahaan perbankan itu jadi memodalkan proyek ini, rencananya motor terbang tersebut sudah bisa dijual kepada konsumen pada 2018 mendatang.

Namun, konsumen harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki motor terbang ini. Kabarnya, kendaraan ini akan dijual dengan kisaran harga mulai 30-60 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp522 juta sampai Rp1 miliaran.

Honda Rancang Motor yang Bisa Terbang

Perusahaan perbankan itu adalah Bank Rusia Vnesheconombank. Mereka berjanji untuk melakukan investasi terhadap proyek motor terbang yang saat ini sedang dalam tahap pengujian tersebut. (asp)

Motor terbang XTurismo Limited Edition

Motor Terbang XTurismo Asal Jepang Dibanderol Rp9,6 Miliar

Motor terbang XTurismo Limited Edition sudah melakukan penerbangan secara perdana di Sirkuit Fuji Speedway baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2021