Ketagihan Skutik Bongsor, Yamaha Pamer XMAX 125 Paling Gres

Yamaha XMAX 125 edisi 2018.
Sumber :
  • Dok Yamaha

VIVA.co.id – Yamaha telah memperkenalkan model terbaru X-MAX 125 untuk tahun 2018 mendatang. Motor ini akan melengkapi daftar skuter bongsor Yamaha untuk pasar Eropa yang sebelumnya sudah diisi dengan XMAX 300 dan XMAX 400.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Sebagai catatan, Yamaha sebelumnya telah mampu menjual sebanyak 140 ribu XMAX 125 sejak model ini pertama kali diluncurkan di pasar Eropa. Tak heran jika Yamaha kini mencoba memberikan penyegaran untuk model yang satu ini.

Lalu, apa yang baru dari skutik bongsor XMAX 125 ini? Untuk model paling gres ini, Yamaha melakukan beberapa perubahan seperti penggunaan lampu LED dan penyematan traction control yang tentu akan memberikan kenyamanan dan keamanan lebih dibanding model sebelumnya.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Tak hanya itu, mesin silinder tunggal dengan kapasitas 125cc yang ditanamkan juga telah disesuaikan dengan aturan Euro4. Lalu untuk roda depan, Yamaha juga melakukan perubahan, di mana ukurannya dibuat lebih besar, 15 inchi, untuk memberikan kestabilan dan kemudahan dalam handling.

Untuk pilihan warna sendiri ada empat yakni Radical Red, Sonic Grey, Phantom Blue dan Blazing Grey. Sayangnya, untuk masalah harga, Yamaha tampak masih enggan membocorkannya. (ase)

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022