Tiga Dara Cantik Kebut-kebutan Pakai V-Ixion di Sentul

Sebagian pengendara motor naik dan turun dari sebelah kiri. Foto: tiga biker wanita unjuk kebolehan di Sirkuit Sentul.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar Victory Lap Yamaha Sunday Race, di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu 17 September 2017. Dalam ajang tersebut, tidak hanya biker pria yang ikut serta, tetapi juga lady biker.

Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru

Setidaknya ada tiga wanita unjuk kebolehan menggeber 'kuda besi' besutan Yamaha, All New Vixion R yang sudah disediakan PT YIMM di Sirkuit Sentul. Mereka adalah Dhiaz Nivana, Risma Trutus, Anisa Zulva Mirazqi Januar.

"Saya sudah tiga kali join victory lap Yamaha Sunday Race. Rasanya senang banget dan keren juga, spesial juga karena banyakan cowok, tapi mereka welcome. Saya sudah lama pakai motor, dari zaman ke sekolah SMA dan sekarang ke kampus,” kata Anisa yang juga anggota Family Vixion Bogor.

Kredit Yamaha Vixion Mulai Rp1 Jutaan per Bulan, Catat DP-nya

Sementara itu, Dhiaz Nivana, yang juga anggota Yamaha Vixion Adventure Jakarta mengatakan, hobi sepeda motor diwarisi dari ibunya yang juga pencinta kendaraan roda dua. "Sehari-sehari motor selalu nemenin buat kerja dan jalan-jalan. Touring juga pernah, paling jauh baru sampai ke Kuningan, Jawa Barat saja,” kata perempuan berusia 21 tahun tersebut.

Sementara itu, Risma Trutus yang juga penggeber Yamaha Vixion produksi tahun 2015 juga gemar touring, bahkan hingga ke Pulau Sumatera. "Motor ini tampilannya sporty, ringan buat cewek, dan nyaman. Karena main motor juga saya jadi punya banyak teman. Selain buat sehari-hari, saya juga suka touring pakai motor, paling jauh sih ke Jambi dan Lampung,” tutur Risma yang juga anggota Black Motor Community Jakarta Selatan.

Atap Mobil Penantang Fortuner, dan Reaksi Pengendara Ninja

Tiga lady biker ini bergabung dengan penggemar Vixion se-Jabodetabek untuk menunjukkan kemampuan menggeber motornya. (one)
 

Yamaha Vixion Warna Baru

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengenalkan Yamaha Vixion dengan pilihan warna baru, yakni Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022