Hadir Lagi Pilihan Baru Motor Trail 250cc

KTM Freeride 250 edisi 2018.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif KTM secara resmi meluncurkan motor trail dengan mesin 250cc terbaru, Freeride 250 F. Tak cuma meluncurkan, perusahaan asal Austria ini bahkan mengaku telah mendistribusikan motor penggaruk tanah miliknya ke diler-diler resmi KTM.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Motor terbaru ini diklaim mampu menaklukan jalur ekstrem, karena memiliki bobot kurang dari 99 kilogram. Bos pemasaran produk off-road KTM, Joachim Sauer, mengatakan, mesin yang digunakan pada Freeride 250 F merupakan dapur pacu unggulan yang mampu membuat pengendara mudah menaklukkan segala jenis jalan. 

"KTM Freeride 250 F benar-benar mesin yang paling menyenangkan. Kemampuannya luas dan jauh, berkat sifatnya yang sangat lincah yang disempurnakan dengan perpindahan mesin baru 250cc 4-tak, yang menggabungkan semua aset model sebelumnya ke dalam sasis yang baru, dikerjakan ulang, dan lebih ringan," kata Joachim seperti dilansir Visordown, Selasa 19 September 2017.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Selain itu, suspensi yang ditanamkan pada motor ini juga diklaim mampu memanjakan para pengendaranya. Suspensi yang digunakan adalah WP Xplor. "Model tahun 2018 ini benar-benar serba sempurna dengan faktor menyenangkan yang ditambahkan," ujar Joachim. (hd)

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022