Puluhan Polwan Atraksi di Atas Moge Bikin Heboh

Aksi Polwan tunggangi moge.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-62, yang jatuh pada tahun ini diisi dengan aksi atraksi Polisi Wanita menunggangi motor gede.

Sosok Brigjen Nurul, Polwan Cantik Jadi Komandan Upacara Kenaikan Pangkat 4 Jenderal

Para Polwan yang tergabung dalam satuan Brigade Motor Ditlantas Polda Metro Jaya itu terlihat beberapa kali melakukan atraksi berdiri di atas motor.

Pantauan VIVA.co.id, terlihat sebanyak 22 motor mengitari lapangan parkir Markas Polda Metro Jaya, Jakarta. Ratusan masyarakat yang hadir pun sesekali memberikan apresiasi.

Aksi Polwan Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Menyejukan soal Pemilu di CFD

Di Markas Polda Metro Jaya, Hari Lalu Lintas yang sedianya jatuh setiap 22 September, juga dimeriahkan dengan acara musik dan aksi baris-berbaris dari para polisi cilik.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Purwadi Arianto menyatakan, peringatan Hari Lalu Lintas harus dimaknai dengan semakin patuhnya pengguna jalan. 

Polwan Ditlantas Polda Riau Berjejer di Jalan, Kasih Pesan Sukseskan Pemilu ke Pengendara

"Di jalan itu ada pengguna kendaraan dan lainnya, ada aturan yang berlaku. Jadi, harus dipatuhi ya," kata Purwadi, saat memberikan sambutan, Minggu 24 September 2017.

Turut hadir dalam acara tersebut Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra; Kepala Dinas Perhubungan; Andri Yansyah, dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polda Metro Jaya. 

Gunung Marapi, Sumatra Barat erupsi lagi.

Terpopuler: Video Dugaan Aliran Sesat, Erupsi Marapi hingga Pembunuh Emak-emak Ditangkap

Berita tentang polwan menjadi komandan upacara juga menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024