Suzuki Indonesia Pamer Satria F150 Baru

Suzuki Satria F150 warna baru.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua, memoles salah satu sepeda motor andalannya, yakni Satria F150. Motor jenis ‘ayam jago’ ini hadir dalam lima warna baru.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Dengan adanya sentuhan warna baru ini, SIS roda dua menargetkan penjualan Satria F150 mencapai 2.000 unit per bulan. Adapun target konsumennya adalah kalangan remaja.

"Target Satria, kami main anak muda, mulai dari anak muda sampai kuliah," kata Marketing Relation 2 Wheel Manager SIS, Banggas F Pardede, saat peluncuran Satria F150 terbaru di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu 24 September 2017.

Punya Desain Tak Biasa, Setang Motor Ini Jadi Sorotan Warganet

Dia mengatakan, meski pasar sepeda motor di Indonesia didominasi oleh skuter matik, namun SIS tak khawatir menjual Satria F150 dengan sentuhan warna baru. Sebab, menurutnya, segmen motor bebek sport masih diminati.

"Kenapa kami masih main di ayam jago, karena segmen ini masih punya konsumen-konsumen loyal," ujarnya.

Mobil Mewah Nagita Slavina, dan Bocah Pemotor Kaget Disalip Truk

Satria F150 baru dengan warna standar dijual dengan harga Rp22,2 juta. Untuk varian high grade dibanderol Rp22,5 juta. Satria F150 Black Predator juga mendapat sentuhan baru, yakni penambahan fitur USB dan security alarm system, dengan harga Rp22,6 juta on-the-road DKI Jakarta.

"Harganya hanya beda Rp200 ribu sama yang lama," kata Banggas.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022