Melihat Yamaha XMAX di Pasaran Motor Bekas

Yamaha XMAX 250.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki produk baru yang cukup menarik perhatian pencinta motor di Tanah Air, yakni XMAX. Skutik bongsor itu memang tampil menarik berkat bodi bongsor, serta segala macam fitur dan diferensiasi yang ditawarkan.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Namun apakah skutik berharga Rp55 juta itu sudah marak tersedia di pasaran motor bekas? Pemilik showroom jual-beli motor bekas di kawasan Condet, Kayna Motor, Abdillah mengatakan, pemburu XMAX bekas memang cukup banyak. Tetapi ia belum mendapat barang edisi bekasnya dijual.

"Kalau pertanyaan dan yang mencari sudah banyak. Tapi kalau barangnya enggak ada. Adanya NMax. Itu kan baru banget, jadi masih susah," kata Abdillah kepada VIVA.co.id.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

Maka itu, saat ditanya kisaran harga pasaran sebuah XMAX bekas, Abdillah mengaku gelap dan belum bisa memberi gambaran kisaran harga dari skutik 250cc itu. "Barangnya saja belum ada," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan pemilik Luminta Motor, Simon. Ia mengatakan, XMAX masih belum tersedia di showroom-nya yang terletak di wilayah Jakasampurna, Bekasi Barat. "Masih belum ada untuk XMAX, adanya NMax," katanya.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Bekas

Sekadar informasi, XMAX merupakan motor yang mengusung mesin satu silinder berkapasitas 250cc. Sistem bahan bakarnya sudah menganut teknologi injeksi. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga maksimal 22,5 daya kuda dan torsi maksimum 24,4 Newton meter.

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023