Motor Ini Justru Populer Setelah 'Disuntik Mati'

Yamaha Nouvo.
Sumber :
  • BikePics

VIVA.co.id – Motor pelopor helm-in (bagasi untuk tempat helm) pertama di Indonesia, Yamaha Nouvo, saat ini menjadi banyak buruan pencinta roda dua di Tanah Air. Meski produksinya telah dihentikan sejak lama, namun motor beraliran skuter ini justru menjadi barang langka.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Ya, meski keberadaannya sudah langka di jalanan, Yamaha Nouvo masih sukses menjadi pilihan konsumen Tanah Air. Tak heran banyak yang masih mencari motor milik pabrik berlogo 'garpu tala' tersebut. Karena banyak yang mencari, alhasil harga jual motor bekasnya ini pun masih cukup tinggi.

"Kalau sekarang memang susah mencari Yamaha Nouvo. Motor itu sudah termasuk jarang ada yang jual. Tapi peminatnya masih banyak," kata pemilik showroom motor bekas Kayna Motor, Abdillah, kepada VIVA.co.id.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Alasan utama orang mencari motor tersebut diungkapkan Abdillah karena mudah dimodifikasi. "Katanya lebih enak untuk dimodifikasi dan memang bentuknya itu panjang, jadi lebih nyaman kalau mau boncengan," ujarnya.

Harga untuk Yamaha Nouvo diungkapkan Abdillah berada di kisaran Rp6 jutaan. "Kalau di atas tahunnya masih muda tentu lebih tinggi lagi, terlebih mesin dan bodi masih rapi. Semuanya kembali lagi pada kondisi motor," kata Abdillah. (one)

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya
Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024