Siap-siap, Bulan Ini Honda Perkenalkan Motor Baru Rasa Retro

Render Honda Super Cub 110 yang akan dirilis bulan ini.
Sumber :
  • Young Machine

VIVA.co.id – Honda divisi roda dua bakal membuat riuh pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017, yang akan diselenggarakan mulai 25 Oktober hingga 5 November mendatang. Selain memamerkan teknologi Riding Assist-e, pabrikan berlogo sayap mengepak itu akan membuat debut premier dunia bagi dua motor konsep berwajah retro, Super Cub 110 dan Cross Cub 110.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Debut dilakukan sebagai cara Honda memperingati 100 juta unit Honda Super Cub yang sudah diproduksi selama 60 tahun. Seperti dilansir NewAtlas, Rabu 4 Oktober 2017, Honda Super Cub 110 dibekali seperangkat lampu LED melingkar. Rancangan lampu tersebut tentu mengingatkan kita pada model Honda CB150R ExMotion. 

Kedua motor ini juga mendapat aura krom pada suspensi belakang, knalpot, rak bagasi dan indikator belakang. Super Cub menggunakan mesin berpendingin udara silinder tunggal. Namun Honda belum mengungkapkan angka tenaga yang dihasilkan dari mesin.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Sementara itu, media otomotif kenamaan Jepang, Young Machine telah merilis wajah rekaan digital alias rendering dari Super Cub terbaru. Ada dua bentuk yang disampaikan. Di antaranya menggambarkan pengadopsian jok tunggal dan dua jok.

Bodynya juga terlihat lebih kecil, dan lampu mendapatkan pelindung. Versi render juga mengungkap headlamp memang sudah menggunakan LED. Apabila versi pertama peleknya standar krom, versi kedua diberikan model berkelir hitam, namun masih dengan jari-jari.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik
Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023