Kata-kata Terakhir Denis Kancil Sebelum Ajal Menjemput

Denis Kancil.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Denis Kancil, bocah ABG berusia 14 tahun, terlibat kecelakaan maut di Tangerang, Minggu dini hari, 1 Oktober 2017. Bocah yang akrab dengan aktivitas balap liar itu meregang nyawa saat tengah mengetes kecepatan Yamaha Mio yang tengah ditungganginya. Tubuhnya terpental ketika menghantam sebuah mobil di ujung jalan.

Polisi Sebut Street Race Bakal Digelar Lagi April 2022

Di kalangan pencinta drag bike, Denis Kancil termasuk pembalap termasyhur. Meski usianya masih belia, kepiawaiannya ditakuti banyak pembalap senior. Tak cuma dikenal di kalangan pencinta drag bike, Denis juga punya banyak penggemar di akun media sosial.

Dari akun Instagram-nya, Denis tercatat diikuti 92,3 ribu follower. Karena wajah yang tampan pula, dia menjadi idola banyak ABG wanita. Sebelum meninggal, dia menuliskan status yang kini terus dibanjiri komentar. Dari akun itu pula diketahui status tersebut dibuat pada 1 Oktober 2017. Dia juga meninggal di tanggal tersebut, pada dini hari.

Iptu Subhan Bubarkan Pemuda Nongkrong yang Berniat Mau Balap Liar

"Ikutin kata Hati, jangan katanya," tutur Denis Kancil di status terakhirnya.

 

Ikutin Kata Hati,Jangan Katanya???????????????????????????? #ninja #stdbebas #DK163

A post shared by @DK163 (@denis_kancil163) on

Polresta Bandarlampung Selidiki Penembakan Anggota Polsek Kedaton

Meski demikian, banyak pihak yang menyayangkan kepergian Denis. Di usia yang masih hijau, dia justru memilih hobi yang menantang maut. Tak sedikit pula warganet yang tak ambil pusing dan memilih untuk mendoakannya.

Denis Kancil.

Tetapi mesti diakui Denis memang memiliki bakat yang luar biasa. Tak heran jika dia diganjar sederet prestasi, seperti juara 2 kelas matic tune up 200 cc lokal grand final king of battle 2017, juara 1 kelas matic tune up 155 cc grand final king of battle 2017, juara 2 kelas matic 130 cc standar lokal grand final king of battle 2017, dan masih banyak lagi. (hd)

Baca juga: Selamat Jalan Denis Kancil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya