Vespa Rp100 Jutaan Dicorat-coret, Begini Jadinya

Seniman gambar Vespa.
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa minggu lalu, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa GTS 300 dengan penambahan fitur-fitur terbaru. Namun harga jualnya jadi lebih murah Rp51 juta dari versi GTS sebelumnya yang harganya mencapai Rp160 juta on the road

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Ya, harga GTS model terbaru ini jadi Rp109 juta, karena sebelumnya di Piaggio Indonesia mendatangkan utuh skuter 300 cc ini dari Italia. Kini dikirim utuh dari Vietnam.

Yang menarik meskipun harga motor ini mencapai Rp100 jutaan, seorang seniman dari Jepang berani mencorat-coret Vespa ini.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Seniman itu, Hiro Wildman Ishii merupakan maestro pinstripe dunia dari Mooneyes yang diberi kesempatan oleh Piaggio Indonesia mencorat-coret Vespa GTS 300 ini di hadapan para pengunjung Kustomfest 2017. Acara tersebut saat ini berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Minggu, 8 Oktober 2017.

"Saya hanya memberikan sentuhan tapi berusaha tidak berlebihan. Desainnya tidak rumit jadi hanya mempercantik tampilannya saja,” ujar Hiro di JEC, Yogyakarta, Minggu, 8 Oktober 2017.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

Piaggio Indonesia mengklaim, dengan Vespa tidak akan membatasi kreativitas. Seperti bodi Vespa yang lebar, membuat goresan kuas bisa lebih dimaksimalkan.

Kata Robby Gozal, Manager Publik Relation Communication Piaggio Indonesia, Vespa juga termasuk gaya hidup, karena Vespa dekat dengan seni

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023