Yamaha Siap Hadirkan MT-09 Versi SP

Yamaha MT-10. Ilustrasi
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha, dikabarkan tengah mempersiapkan versi 'SP' dari salah satu motor sport andalannya MT-09.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Seperti dilansir Visordown, Kamis, 26 Oktober 2017, sebelumnya Yamaha juga menghadirkan versi 'SP' pada MT-10, dengan kenaikan harga hingga 2.500 pound sterling atau setara dengan Rp44,7 juta. Dengan kenaikan harga yang cukup signifikan, konsumen mendapat suspensi Ohlins semi-aktif dan beberapa part dari superbike R1M. 

Hal berbeda diterapkan pada MT-09 SP. Karena tidak mengalami perubahan yang terlalu ekstrem, motor milik pabrikan otomotif berlambang 'garpu tala' tersebut dikabarkan tidak akan mengalami perubahan harga yang signifikan pada model SP.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Terkait perubahan yang akan diterapkan, Yamaha hingga kini masih enggan membocorkannya. Meski demikian, jantung pacu yang disematkan pada motor itu diprediksi sama dengan MT-09 biasa. Perubahan motor disinyalir akan difokuskan pada gaya dan suspensi. Sepeda motor ini juga siap mendapatkan perubahan pada sisi rupa untuk membedakannya dari MT-09 biasa.

Sebagai informasi, sebelumnya Yamaha telah lebih dulu menghadirkan versi spesial MT-09, seperti MT-09 Street Tracker dan MT-09 Street Rally. (ase)

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan
Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021