Penantang KLX dari Honda Bisa Dipesan, Harga Rp30 Jutaan

Honda CRF150L edisi purwarupa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) membuka selubung motor trail terbaru lewat video teaser dalam pesta komunitas Honda Bikers Day di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta. Dalam cuplikan video itu terlihat nama motor, yakni CRF.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Motor ini sebenarnya telah dipamerkan AHM dalam gelaran otomotif GIIAS 2017, namun yang dibawa adalah versi konsepnya. Meski belum resmi diluncurkan, motor trail terbaru itu ternyata sudah bisa dipesan melalui diler-diler yang ada.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, mulai hari ini pemesanan bisa dilakukan secara langsung di diler resmi. Namun sayang, pemesanan hanya berlaku secara informal. "Pemesanan sudah bisa informal. Tapi belum tanpa uang muka. Nanti awal November sudah resmi pemesanannya, ada booking fee segala macam," kata Thomas, di Yogyakarta.

Garangnya Motor Operasional Kodam XVII Cendrawasih

Dia enggan mengungkapkan waktu peluncuran resmi CRF150 di Indonesia. Yang pasti motor tersebut sudah bisa dinikmati pencinta 'penggaruk tanah' akhir tahun ini. "Pengiriman akhir tahun." 

Dia menambahkan, motor trail baru tersebut rencananya akan dijual dengan harga sekitar Rp30 juta hingga Rp35 juta di seluruh Indonesia. Diharapkan motor ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen. (art)

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022