Tampang Bengis Motor Baru Triumph, Harganya?

Street Triple RS
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA – Perusahaan otomotif roda dua Triumph resmi menghadirkan Street Triple RS di India dengan harga Rs10,55 lakh atau setara dengan Rp219 juta. Ini menjadi versi tertinggi dari model Street Triple.

Cc Mesin Motor Ini Lebih Gede dari Toyota Fortuner

Dilansir Motorbeam, hadir dengan sistem CKD (Complete Knock Down), perusahaan asal Inggris tersebut tampil dengan sejumlah alat bantu elektronik yang berfokus pada pengendara. Dari sisi penampilan, motor ini mendapat decals RS pada tanki serta cowl dan windscreen.

Untuk jantung pacunya, Street Triple RS dilengkapi dengan motor mesin 765cc tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 121 HP (10 HP lebih besar dari tipe S) dan torsi 77 Nm. Mesin tersebut dikawinkan gearbox 6 percepatan dengan shifter yang memungkinkan kopling tanpa upshifts.

Motor Triumph Bakal Hadir dengan Mesin 200cc dan Harga Murah

Terdapat juga suspensi Showa 41 mm upside adjustable pada bagian depan dan monoshock Ohlins di bagian belakang. Panel instrumen TFT 5 inci dan pilihan mode berkendara dinilai sebagai salah satu kelebihan yang dimiliki Street Triple RS.

Sistem pengereman terdapat cakram 310 mm pada roda depan dan rem cakram 220 mm tunggal pada roda belakang. Terdapat juga sistem ABS dan traction control.

Jessica Iskandar Beli Moge Mission Impossible, Showroom Dibuat Pusing
Triumph Rocket 3 dipasarkan di Tanah Air

Pakai Kapasitas Mesin Setara Mobil, Moge Ini Dijual di RI Rp750 Jutaan

Moge Triumph Rocket 3 terbaru memakai mesin 2.500cc.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2020